Cara Mengaktifkan Paket Telkomsel 1.2gb harga 15 ribu rupiah Aktif 30 Hari

Paket Telkomsel Murah -Hay teman teman kembali lagi dengan admin yang pastinya selalu berbagi info-info menarik seputar paket murah telkomsel.

Yap memang perhatian sekarang ini paket telkomsel semakin mahal saja ya, saya coba tanya di counter paket 4gb saja harganya hingga 80 ribu.

Memang banyaksih yang mengeluh terhadap penempatan harga yang begitu mahal, namun keunggulan dari paket telkomsel adalah kualitas sinyalnya yang ngebut.


Jadi harga dapat membayar mahalnya harga paket, namun anda jangan salah menilai semua paket telkomsel karena ada lo paket telkomsel yang harganya murah dengan paket lumayan.

Ya namanya paket 1,2gb harganya cuma 15 ribu rupiah saja, mas dan mbak pastinya maukan untuk mencoba paket super murah ini.

Jadi bagi anda yang berminal untuk mencobanya, langsung saja simak tutorialnya di bawah ini:

Cara Mengaktifkan Paket Telkomsel 1.2gb harga 15 ribu rupiah

Pertama anda harus memastikan pulsa anda 20 ribu karena untuk berjaga jaga apabila harga naik menjadi 15.500.

Lalu anda bisa meng-hubungi ke *363*822# selanjutnya tunggu hingga masuk notificasi dari 363

Nah akan masuk pesan balasan dengan isi Anda akan membeli paket 1.2gb 30 hari dengan harga 15.000, Kuota extra 1gb hooq&viu.

Tekan 1 untuk melanjutkan pembelian paket.
Nah tunggu sebentar maka paket anda sudah masuk dan sudah dapat digunakan.

Nah itulah tutorial singkat mengenai Cara Mengaktifkan Paket Telkomsel 1.2gb harga 15 ribu masa aktif 30 hari, yang dapat saya berikan untuk teman-teman sekalian, semoga dapat bermanfaat. Sekian Terimakasih 👌

0 Response to "Cara Mengaktifkan Paket Telkomsel 1.2gb harga 15 ribu rupiah Aktif 30 Hari"

Posting Komentar