Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel 2GB Harga 1000 Rupiah Terbaru

Harga Paket Telkomsel - Hay Teman-teman Para pengunjung Setia Harga Paket Telkomsel Murah, kembali lagi dengan saya yang senantiasa berbagi info harga paket telkomsel murah yang bisa anda aktifkan di kartu Telkomsel.

Lihat Paket Gila:Cara Membuat Paket Internet 30GB Telkomsel Combo, Harga 65.000

Pada pertemuan sebelumnya saya sudah membuat juga info harga paket telkomsel murah yaitu Cara Mengaktifkan Paket Telkomsel 2GB Harga 20 Ribu Terbaru yang bisa juga anda coba di kartu profidel kelkomsel anda.

Yap pada info harga paket murah kali ini saya akan memberikan info yang sangat bermanfaat yaitu info Paket Telkomsel 2GB Murah Harga 1000 Rupiah, yang aktif satu bulan. Pastinya harganya sangat murah bukan, jadi silahkan simak tutorialnya di bawah ini.


Paket Telkomsel memang terkenal dengan harga-harga yang sangat mahal namun tidak banyak orang yang mengetahui bahwa Telkomsel menyembunyikan cara untuk mengaktifkan Paket telkomsel murah.

Pasti Maukan: Daftar Paket Telepon AS Paling Murah Harian/Mingguan

Seperti info harga paket telkomsel kali ini kuota yang dapat anda beli yaitu 2GB henya dengan harga 1000 rupiah saja dan aktif paketnya hingga 1 bulan. Dimana coba bisa mendapatkan kuota 2GB dengan harga 1000.

Biasa yang diberikan oleh Telkomsel harga paket 2GB harga 45 sampai 50 ribu, kali ini anda bisa beli 90% lebih mura jadi silahkan ikuti cara yang akan saya buat.

Pertama anda bisa Call *363*95#
Lalu selanjutnya akan ada balasan dengan format "Anda Akan membeli Paket 2GB 3G/4G Dengan harga 1000 rupiah"
Selanjutnya tekan 1.YA dan tunggu hingga pesan baru dari 3636 masuk.
Selamat Paket Ekstra Kuota 2GB 3G/4G (30 hari) Rp 1000 telah aktif.

Sudah Pada Tahu Gak:Apa Yang Dimaksud Local Data Telkomsel, Segala Hal-hal Mengenai Local Data dan Data Flash

Gimana mudakan Teman cara mengaktifkan PAket Telkomsel Murah 2GB harga 1000 rupiah yang saya buat kali ini, semoga Artikel kali ini dapat berguna dan bermanfaat bagi teman-teman yang membutuhkan Info paket murah. Terimakasih.

0 Response to "Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel 2GB Harga 1000 Rupiah Terbaru"

Posting Komentar