Cara Mengaktifkan Kuota Internet Telkomsel 4.5GB Harga 30 Ribu Terbaru 2017

Harga Paket Telkomsel - Kembali lagi dengan saya Yang senantiasa berbagi info seputar cara mengaktifkan paket internet telkomsel paling murah khusus pengunjung setia Saya, Nah pastinya anda juga membutuhkan kuota internet murah kan?

PAsti Anda Suka : Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel 2GB Harga 1000 Rupiah Terbaru


Untuk itu bagi teman teman yang sehari harinya memerlukan kuota internet besar dengan sinyal bagus ini dia caranya yang anda perlukan.

Memang kuota sangat berguna sekali, apalagi bagi pengguna smartphone Wajib kuota lancar kalau tidak ya gak ada gunanya kita megang tu smartphone, Khusus buat anda pengguna kartu telkomsel Lama Saya akan memberikan cara mengaktifkan paket telkomsel 4.5GB dengan harga 30 Ribu.

Ini Paket Populer: Paket Telkomsel 10 Ribu 1GB Internet Terbaru

Banyak pengguna kartu lama yang bertanya-tanya apakah bagi pengguna kartu telkomsel lama ada paket telkomsel internet murah?? Kok pengguna kartu lama paket murahnya cuma untuk telpon saja??

Nah saya akan bagikan info bagi pengguna kartu telkomsel lama agar bagi pengguna kartu lama dapat merasakan paket internet telkomsel murah. Anda bisa ikuti cara berikut di bawah ini.
  • Pertama Anda bisa Call *555*911#
  • Lalu selanjutnya anda akan mendapatkan Pesan dari 3636 dengan isi Anda akan membeli Paket Flash 4.5GB dengan harga 30 Ribu.
  • Maka anda bisa balas pesan dengan format FLASH YA maka anda akan kirim ke 3636
  • Tunggu sebentar lalu anda akan mendapat balasan "Selamat Paket Flash 4.5GB dengan harga 30 RB anda telah Aktif"
  • Untuk selanjutnya Paket anda telah aktif, Selamat menikmati Kuota Gedenya.
Nah itu adalah Cara Mengaktifkan Kuota Internet Telkomsel 4.5GB Harga 30 Ribu Terbaru yang dapat saya berikan, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang membutuhkan info paketnya, Sekian Terimakasih

0 Response to "Cara Mengaktifkan Kuota Internet Telkomsel 4.5GB Harga 30 Ribu Terbaru 2017"

Posting Komentar