Apa Itu CUG Cara Daftar Paket Murah CUG (Closed User Group) Terbaru

Harga Paket Telkomsel - Hallo teman-teman Para pengunjung Setia Harga Paket Telkomsel, kembali lagi dengan saya admin yang akan senantiasa berbagi info-info seputar harga paket telkomsel yang dapat berguna bagi Anda untuk mengaktifkan harga-harga peket telkomsel yang katanya mahal-mahal.

Tapi Anda Perlu tau bahwa di telkomsel ada banyak paket baik itu paket sms, telepon maupun internet yang harganya murah-murah.

Apa Itu CUG Cara Daftar Paket Murah CUG (Closed User Group) Terbaru

Paket Internet Hebat:Cara Mudah Membuat Paket Internet 10GB 100 Ribu

Pada artikel sebelumnya Admin sudah berbagi info cara membuat paket internet yang banyak di cari-cari para profider Telkomsel nama paketnya adalah Paket Telkomsel 10 Ribu 1GB Internet 2017 yang juga bisa anda coba di Smartphone anda.

Di artikel kali ini Admin mau membuat paket Murah CUG (Closed User Group) adalah sebuah promo dari telkomsel yang bisa kamu ikuti dengan cara mendaftar diri anda di sebuah group telkomsel agar kamu bisa buat paket-paket murah telkomsel.

Boleh Di Coba Juga:Buat Paket Internet Flash 8GB 80 Ribu Telkomsel Terbaru

Paket CUG ini juga menjadi salah satu program Murah dari Telkomsel yang menjadi primadona dan paling banyak di cari parapengguna smartphone.

CUG ini bukan sekedar hanya memberikan paket internet saja lo, perlu Teman-teman ketahui di CUG terdapat banyak info-info paket telkomsel yang murah mulai dari paket sms, telponan, internet, music max, video viu dan Hooq.

Jadi bagi teman-teman yang berminat silahkan saja langsung daftar dahulu di Hp kamu.

Paket Hot Banget:Cara Membuat Paket Internet 30GB Telkomsel Combo, Harga 65.000

Cara Daftar Anggota Baru CUG Telkomsel Terbaru

Sekali lagi Admin tekankan bahwa Anda harus daftar dahulu sebagai anggota CUG (Closed User Group) , jika anda tidak mendaftar maka anda akan sulit untuk membuat paketnya.
  • Pertama anda bisa mengirimkan pesan ke 3938
  • Lalu anda bisa isikan pesan anda dengan format Cug35#pkl06#4040#Nomor Hp Anda
  • Setelah itu Anda bisa kirimkan format pesan tadi ke 3938 lalu tunggu konfirmasi dari operator
  • Biasanya konfirmasi dari Operator akan masuk setelah 1-2 hari
  • Selesai
Nah itu dulu yang bisa Admin buat untuk Teman-teman para pengunjung untuk Artikel Paket Telkomsel kali ini.

Sekian yang dapat Admin berikan untuk Apa Itu CUG Cara Daftar Paket Murah CUG (Closed User Group) Terbaru kali ini, semoga cara kali ini dapat bermanfaat bagi teman-teman para pengunjung sekalian.Terimakasih

0 Response to "Apa Itu CUG Cara Daftar Paket Murah CUG (Closed User Group) Terbaru"

Posting Komentar