Cara Mengaktifkan Kembali Kartu Sakti Telkomsel AS Terbaru 2018

Harga Paket Telkomsel - Cara Mengaktifkan Kembali Kartu Sakti Telkomsel AS - Bertemu lagi dengan admin yang selalu mau berbagi ilmu seputar harga paket terkhususnya adalah paket telkomsel.

Untuk artikel kali ini admin mau berbagi ni tentang Cara Mengaktifkan Kembali Kartu Sakti Telkomsel yang dimana para pengunjung banyak yang menanyakan bagaimanasih cara agar bisa membuat paket kartu sakti telkomsel? masak paket kartu sakti cuma bertahan sebentar saja si.

Cara Mengaktifkan Kembali Kartu Sakti Telkomsel AS Terbaru

Sebelum bercerita tentang membuat paket murah kartu sakti, pastinya anda harus tau dulu apakah kartu yang anda pakai sekarang itu kartu sakti atau kartu prabayar biasa, Jangan samakannya kartu sakti telkomsel dengan kartu prabayar telkomsel.

Jangan karena ada beberapa paket murah internet jadi anda salah sangka kalau itu kartu sakti telkomsel, ya bukan itu cara mengetahuinya untuk caranya cukup mudah silahkan lihat Cara Mengetahui Kartu Sakti atau Bukan , jangan anda ikuti nanti cara di bawah namun gak bisa-bisa.

Baca Juga:Promo Paket Internet Telkomsel 2.5GB Harga 30 Ribu

Jadi untuk itu admin mau berbagi cara Membuat Kuota Internet  yang murah dan gak nguras kantong sampe bolong, terutama para pelajar dan juga para pecinta internetan seperti sosial media, para browsing, youtuber, dll.

Jadi bagi kamu yang mau cari2 caranya langsung aja disimak tutorialnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Kembali Paket Internet Kartu Sakti Telkomsel AS, Loop, SimPATI
  • Kartu Sakti AS 
  1.  Pertama anda bisa tekan *100# lalu pilih nomor 4 lalu
  2. Selanjutnya anda bisa pilih yang nomor 3 Paket Internet, jika sudah
  3. Lalu pilih nomor 3 Paket Internetan,lalu
  4. Jika sudah setelah itu pilih nomor 2 Paket Internet Lainnya,
  5. Silahkan deh anda bisa pilih Paket Internet Murah
    Atau
  6. *100# - 4 - 3 - 3 - 2 Tekan Ya     atau    *100# - 3 - 3 - 2 Tekan Ya 
 Bagaimana hasilnya pasti lancarkan Teman, ya cara ini sudah kita pakai sebagai admin Harga Paket Telkomsel, nah di ataskan adin berikan 2 caratu 1.*100# - 4 - 3 - 3 - 2 Tekan Ya dan yang selanjutnya 2.*100# - 3 - 3 - 2 Tekan Ya.

Sekian artikel Cara Mengaktifkan Kembali Kartu Sakti Telkomsel AS Terbaru kali ini, semoga tutorial kali ini dapat memberikan solusi paket mahal yang teman-teman cari, Terimakasih.

Jangan Lupa Baca Artikel Harga Paket Telkomsel Lainnya

0 Response to "Cara Mengaktifkan Kembali Kartu Sakti Telkomsel AS Terbaru 2018"

Posting Komentar